Selamat Datang di Blog teriakan angin karena tidak ada teriakan yang paling kencang kecuali teriakan angin dan selamat menikmati hidangan-hidangan yang telah disajikan.

Selasa, 08 Maret 2011

oase

Malam itu

Sobekan baju yang membekas dalam hidupku
Terngiang kicauan burung camar menyambutmu
Dalam buaian cinta kasih diujung akal
Membuat tengkukku pata akan semangat
Untuk kilasan cinta buta malam itu
Aku tunjukkan kekuatan si Hitamaspal

Teriakan-teriakan yang membahana dunia
Terasa tenang didalam jiwa ini
Dengan lelah kuteruskan kepulan menerjang
Kehangatan abadi dipalung jiwaku



Memoar gelas

Aku teriak saat kau membawaku
Terjeritjerit sakitku menusuk-nusuk tubuhku
Meradang kesakitan tanpa kau lepaskan
Hanya diam dalam gerakkan
Aku sudah lelah mencumbui bibirmu yang kelu
Entah kau jadikan apa aku ini, tak mengerti
Kau bilaskan air dalam tubuhku
Dan kau tinggalkan aku
Untukmu aku setia menemanimu
Hingga bumi hanyut dan hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar